Dua Warga Ditembak OTK di Aceh Timur

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Lagi-lagi aksi penembakan kembali terjadi di Kabupaten Aceh Timur, kali ini melukai dua orang warga di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (05/03) dinihari sekira pukul 03:30 WIB.

Informasi yang diperoleh Wartawan, sebelum ditembak salah satu korban bernama Juman (52) didatangi tiga pria OTK dirumahnya dengan dalih membakar rumah korban. Juman kemudian keluar dari rumahnya, dan pada saat itu pula ia ditembak dibagian leher kanannya.

Tak hanya itu, korban kedua yakni Misno (41) yang merupakan tetangga Juman juga terluka tembakan dibagian perut. Misno terkena tembakan saat ia mendengar suara tembakan dan keluar rumah untuk melihat, tiba-tiba tembakan secara membabibuta menyasar kearahnya.
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan membenarkan insiden penembakan tersebut. Saat ini Kepolisian sedang melakukan olah TKP dan menyisir tempat-tempat pelarian pria OTK bersenjata api tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa motif dari penembakan itu. Sementara kedua korban yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk kini telah dirujuk ke RS Zainal Abidin Banda Aceh.(TMD/025)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment