BUMN dan Perusahaan Swasta Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sei Apung Jaya

Pemkab Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai. Bantuan yang disalurkan

topmetro.news – Pemkab Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai.

Bantuan ini berasal dari perusahaan perkebunan swasta dan BUMN yang ada di Asahan. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban warga yang ditimpa musibah.

Kepala Dinas Pertanian Asahan, Ir Oktoni Erianto MMA menyampaikan hal itu saat penyerahan bantuan di Kantor Balai Desa Sei Apung Jaya, pada Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut, Oktoni menyampaikan bantuan-bantuan di berikan kepada 66 Kepala Keluarga (KK) ini berupa beras 20 kg, minyak goreng 3 kg, mie instan 1 kotak, gula pasir 1 kg serta 1 unit rice cooker.

Sementara Asisten II Sekdakab Asahan Drs Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perkebunan swasta dan BUMN yang telah membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Sei Apung Jaya beberapa bulan yang lalu.

Muhilli berharap bantuan yang pihaknya berikan ini dapat bermanfaat dengan sebaik mungkin. Sehingga dapat meringankan beban para korban.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Asisten II, Kadis Pertanian, Kadis Sosial, Camat Tanjungbalai, Forkopimcam, Kades Sei Apung Jaya, PT Inti Palm, PT Bakrie Sumatera Plantations dan warga korban kebakaran.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment