Razia Petasan, Polsek Medan Timur Temukan 4 Toko Berizin Dari Dit Intelkam Poldasu

TOPMETRO.NEWS – Wakapolsek Medan Timur AKP Julia Ningsih bersama anggotanya melakukan razia petasan di toko toko yang tidak memiliki ijin di sepanjang Jalan Veteran Medan, Rabu (14/6) siang.

Namun, saat dirazia empat toko memiliki ijin dari Dit Intelkam Poldasu. Keempat toko tersebut yakni, Toko Sinar Makmur Jalan Veteran No 73 Medan. Pemilik toko Atas nama Bambang, ijin yang dikeluarkan oleh Dit intelkam poldasu pd tgl 18 mei 2017.

Toko Sinar Deli Jalan Veteran No 59 Medan. Pemilik toko Atas nama Rudi Marzuki. Setelah dilakukan pengecekan kepada pemilik toko bawasannya memiliki ijin yg dikeluarkan oleh Dit intelkam poldasu pd tgl 18 mei 2017 dan 26 mei 2017.

Toko Wira di Jala. Veteran no.59B Medan. Pemilik toko Atas nama Yennywati dan setelah dilakukan pengecekan memiliki ijin yg dikeluarkan oleh Dit Intelkam Poldasu pd tgl 04 mei 2017.

“Dari tiga toko yang menjual petasan yang kita rajia, semuanya memiliki ijin dari Dit Intelkam Poldasu, ” kata Waka Polsek Medan Timur AKP Julia Ningsi.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment