Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara Jenguk Wartawan Korban Penusukan

Mungkin pernah kita mendengar pepatah, 'Kawan bersuka ria banyak, tetapi kawan untuk berbagi suka dan duka sungguh sangat minim di kala kita mendapatkan musibah'.

topmetro.news – Mungkin pernah kita mendengar pepatah, ‘Kawan bersuka ria banyak, tetapi kawan untuk berbagi suka dan duka sungguh sangat minim di kala kita mendapatkan musibah’.

Namun pepatah itu tidak berlaku bagi seorang Vicktor Oktopianus S SH, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara.

“Sebagai awak media sungguh sangat salut dan memberikan apresiasi kepada Vicktor Oktopianus.S SH. Di mana ketika mendengar adanya masyarakat, keluarga, sahabat, mapun teman mendapatkan musibah, selalu secepatnya hadir berkunjung,” kata seorang wartawan.

“Bisa kita sebut sebagai sang penolong pengobat hati. Untuk memberikan motivasi rasa semangat dan keindahan dalam kebersamaan di kala kita menghadapi ranah kehidupan baik suka maupun duka,” sambungnya.

Vicktor Oktopianus S SH dalam pergaulan sesama sahabat, teman, dan masyarakat di tengah masyarakat Kabupaten Batubara tidak pernah membedakan suku, agama, dan ras.

Seperti yang barusan dialami Reza Fahlepi (22) wartawan media online, Sabtu (11/6/2022) pukul 01.00 WIB dini hari, mendapatkan musibah ditusuk bahagian paha sebelah kanan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Reza Fahlepi adalah anak dari Erwinsyah, kabiro media online yang tergabung di Tim Media Center Pejuang Bravo Lima Batubara. Ia menerima kunjungan Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batubara Vicktor Oktopianus S SH di kediamannya Kelurahan Labuhanruku Kecamatan Talawi, Minggu (12/6/2022).

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Vicktor Oktopianus S SH dalam kunjungannya memberikan semangat arahan dan bantuan uang kepada Reza Fahlepi(22). Turut mendampingi kedua orangtuanya, Erwinsyah dan istri.

Mawas Diri

Vicktor menyampaikan, semoga peristiwa itu menjadikan Reza untuk koreksi diri dan mawas diri untuk ke depannya. “Sebagai wartawan memang cukup banyak tantangan apa lagi saat kita beraktifitas. Namun demikian tantangan dan cobaan ini sebagai motivasi semangat untuk menjadi wartawan yang lebih profesional,” katanya.

Ia berharap agar Reza jangan patah semangat dalam beraktivitas sebagai wartawan. “Wartawan adalah pekerja mulia, untuk berperan memberikan, menyajikan pemberitaan di tengah masyarakat,” sebut Vicktor.

Vicktor menambahkan, untuk sementara ini, jaga kesehatan. “Dan terkait peristiwa ini, kita serahkan kepada aparat kepolisian. Dan sangat yakin kepolisian kita hebat-hebat semua. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” ungkap Vicktor

Erwinsyah orangtua Reza Fahlepi terlihat merasa sangat terharu atas kunjungan Vicktor. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Kunjungan ini sebagai rasa semangat buat kami sekeluarga,” katanya.

“Semoga Ketua Vicktor diberi kesehatan dan Tuhan yang Maha Esa senantiasa melindungi,” ujar Erwinsyah lagi.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment