Mempesona, ‘The Iceman’ untuk Victor Lindelof

MU Victor Lindelof

TOPMETRO.NEWS – Manchester United merampungkan pembelian pertama dalam bursa transfer musim panas Rabu (14/6) waktu setempat. Pemain yang dimaksud Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu dibeli MU dari Benfica.

Menurut media-media Inggris, ‘Setan Merah’ harus menguarkan dana sekitar 35 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Sebagai suporter Man United harus mengetahui sosok Victor. Fakta menarik soal Victor tersaji dalam wawancaranya dengan MUTV.

Victor terkenal memiliki julukan The Iceman lantaran pesonanya yang keren saat berada di lapangan.

“Saya pemain yang cukup tenang. Saya suka menguasai bola,” kata Victor.

Kelebihan lain yang dimiliki Victor adalah membaca permainan lawan dengan baik. “Saya membuat pemain depan tenang karena mereka tahu saya berada di belakang mereka,” tutur Victor.

Victor juga pemain serba bisa karena dia mampu bermain di beberapa posisi selain sebagai bek tengah.

“Sebelumnya, saya pernah bermain sebagai bek kanan dan seorang gelandang saat saya memulai karier. Namun, saya melihat diri saya sebagai bek tengah. Saya merasa sangat nyaman di posisi tersebut,” ujarnya.

Pelatih Jose Mourinho memang merekrut Victor karena kelebihan yang dimilikinya.

“Kami butuh opsi lain dan meningkatkan kualitas kedalaman skuad. Victor merupakan pemain pertama yang bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Saya tahu bahwa tim kami akan menyambut dia menjadi salah satu dari kami,” kata Mourinho.

Rencananya, pemain berusia 22 tahun tersebut akan diboyong Setan Merah dalam tur pramusim di Amerika Serikat Juli mendatang. (kom-editor3)

Related posts

Leave a Comment