Sosialisasikan Program Jaksa Agung Tentang Bahaya Narkotika, Kejari Aceh Singkil Masuk Sekolah

Sosialisasikan program Kejaksaan Agung Republik Indonesia Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

topmetro.news – Sosialisasikan program Kejaksaan Agung Republik Indonesia Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Sedikitnya ada enam Sekolah setara SMP yang dimasuki pihak Kejari Singkil, turut hadir dalam program JMS tersebut ialah Kasi Intelijen Kejari Singkil Budi Febriandi SH, Kasi Perdata dan TU Jales Marinda YM SH sebagai Narasumber.

Kepada reporter topmetro.news Kasi Intelijen Kejari Singkil Budi Febriandi SH mengatakan bahwa tujuan JMS tersebut ialah memberikan pemahaman bahaya narkoba dan ancaman hukumannya.

“Sudah ada enam Sekolah yang kita masuki, disekolah tersebut kita berikan pemahaman tentang masalah Narkoba dan ancamannya,” ucap Budi, Jumat. (18/06/2022).

Ini adalah program Kejaksaan Agung Republik Indonesia agar para anggota dapat mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya kepada siswa siswi sebagai penerus bangsa akan bahaya Narkoba dan ancaman hukumannya.

“Dari sosialisasi ini para siswa siswi nanti dapat memahami tugas dan fungsi Kejaksaan yang membuat mereka termotivasi untuk menjadi bagian dari Kejaksaan,” ujar Budi.

Selain itu juga para pelajar ini lebih memahami tentang hukum dan pelanggaran pelanggaran disekitar lingkungan mereka, khususnya tentang penyalahgunaan Narkotika pada generasi muda, jelasnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment