Program Sholat Subuh Berjamaah Berkembang di Asahan

Program Sholat Subuh Berjamaah Berkembang di Asahan

Topmetro.news – Pelaksanaan gerakan sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) dibawah naungan Kementerian Agama beserta Polres Asahan sebagai upaya untuk memakmurkan Masjid.

Demikian dikatakan Ketua FKPAI Ustadz H Raja Dedi Hermansyah usai sholat subuh berjamaah di Masjid Albakri Emplasmen Bunut – Kisaran, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, Ustadz Dedi menyampaikan gerakan sholat subuh berjamaah ini merupakan kegiatan rutin mingguan. Dan sudah dilakukan di Masjid Masjid di Kota Kisaran. Kita berharap sholat subuh berjamaah ini akan terus berkembang hingga kepelosok Desa. Terima kasih atas dukungan Polres Asahan dan Kementerian Agama.

Kua Kota Kisaran Barat, Junaidi SAg menyampaikan apresiasi kepada FKPAI yang telah menggagas gerakan sholat subuh berjamaah. Kegiatan ini merupakan kebangkitan umat Islam di Kabupaten Asahan khususnya Kota Kisaran. Gerakan ini selaras dengan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat religius.

Junaidi minta didoakan jamaah sholat subuh berjamaah, agar kita tetap kompak dan bersinergi membangun Asahan lebih baik. Aman tertib dan kondusif.

Penulis | EN.

Related posts

Leave a Comment