Ambulan Bawa Jenazah Hantam Mobil Pribadi, 1 Orang Terluka

ambulan bawa jenazah

topmetro.news – Mobil ambulan bawa jenazah terlibat kecelakaan dengan mobil pribadi i persimpangan empat, Jalan Sutomo dan Jalan Prof HM Yamin, Kota Medan, Minggu (19/6) sore.

Akibatnya, mobil pribadi mengalami ringsek di bagian depan. Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir menjelaskan, kejadian tersebut ketika mobil pribadi sedang melaju dari arah Jalan Prof HM Yamin.

Namun, disaat bersamaan muncul mobil ambulan bawa jenazah dari arah Jalan Sutomo.

“Mobil ambulan datang dari arah Sambu menuju Jalan Krakatau, sesampainya di persimpangan datang mobil pribadi dari arah rumah sakit Pringadi menuju ke arah simpang Jalan Jawa,” kata Kaston.

Dikatakan, ketika mobil pribadi melaju dengan kondisi lampu di persimpangan hijau. Sementara, mobil ambulan yang sedang bawa jenazah menerobos lampu merah.

“Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Mobil Ambulan biasa mendapatkan prioritas karena dia membawa pasien,” sebutnya.

Kaston menuturkan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, satu orang penumpang di mobil ambulan terluka.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Polsek Medan Timur.

“Mobil sudah kita bawa di depan Polsek. Untuk kasus ditangani oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Sedangkan salah seorang warga di lokasi kejadian, Ucok menyampaikan saat kejadian jenazah yang berada di dalam mobil ambulan sempat keluar.

Reporter | Jeremy Taran

Related posts

Leave a Comment