Turnamen Sepak Bola Bupati Tapanuli Utara Cup 2022 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Bupati Tapanuli Utara Cup 2022 Resmi Dibuka

Topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutaabarat, SH didampingi Forkopimca, beberapa pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara, Camat Sipoholon dan para kepala desa dan lurah dan ketua PSSI Tapanuli Utara membuka secara resmi Turnamen Sepakbola “Bupati Tapanuli Cup 2022”. Di mana giat tersebut dalam rangka memperingati HUT RI KE 77 tahun dan membina/menggali talenta menuju generasi muda yang berprestasi secara khusus dalam bidang olahraga. Bertempat di Lapangan Sepak Bola HKBP Pardomuan Silangkitang Kecamatan Sipoholon, Minggu (19/07/2022).

Pesan Wabup

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat memberikan arahan, semangat dan motivasi kepada para peserta yang akan bertanding.

“Kali pertama dalam sejarah Bupati Cup di selenggarakan di satu kecamatan. Bupati memerintahkan saya untuk harus hadir membuka turnamen ini. Saya mewakili pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara merasa senang dan bangka ada kegiatan seperti ini. Ditambah lagi dukungan dari masyarakatnya dengan mensponsori kegiatan ini. Kami harap ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan yang lain. Kabupten Tapanuli Utara juga akan membantu memfasilitasi, karena olah raga menyatukan semua dunia ini, menciptakan cinta kasih antara kita. Harapan saya para peserta harus benar-benar bermain dengan hati dengan perasaan. Jangan karena memperebutkan hadiah jadi berkelahi, harus adil dan suportif satu sama lain” ujar Wakil Bupati mengawali.

“Dalam kesempatan ini kita juga akan mencari pemain sepak bola yang berbakat untuk menjadi tim sepak bola Tapanuli Utara yang kuat. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan mendukung Olah Raga apapun untuk memajukan kita. Kalian harus menjadi pemimpin masa depan. Kita harus bisa menjadi juara bukan hanya tingkat kecamatan tetapi bisa sampai tingkat Nasional bahkan Internasional. Selamat bertanding dengan tulus dan adil untuk kemajuan Tapanuli Utara dan untuk masa depan Bangsa kita,” ujar Wakil Bupati mengakhiri.

Tim Yang Ikut Serta

Ketua Panitia Jonatan Sipahutar dalam laporannya menyampaikan turnamen tersebut diikuti 12 tim yang terdiri dari 12 desa dan 1 kelurahan yaitu Desa Pagar Batu, Desa Hatauruk, Desa Hutauruk Hasundutan,Desa Sipahutar, Desa Lobusikkam Rura Julu Dolok yang digabung dengan Desa Rura Julu Toruan , Desa Simanungkalit, Desa Hutaraja, Desa Situmeang Hasundutan dan Desa Hutaraja Hasundutan.

Turnamen yang di sponsori oleh “Apet Sipahutar CV. Ro Rejeki 36” tersebut akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu yaitu mulai tanggal 19 Juni 2022 s/d Minggu, 21 Agustus 2022 dengan Hadiah Juara I sebesar 10 juta rupiah, Juara II sebesar 7, 5 juta rupiah, juara III sebesar 5 juta rupiah, juara IV sebesar 1 Juta rupiah.

Reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment