Hut Bhayangkara, Polres Taput Salurkan Sembako Desa Hutauruk Hasundutan Sipoholon

Hut Bhayangkara, Polres Taput Salurkan Sembako Desa Hutauruk Hasundutan Sipoholon

Topmetro.news – Untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Tapanuli Utara melakukan berbagai kegiatan yang bermakna bagi masyarakat.

Diantara kegiatan yang dilakukan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, sunatan massal serta pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH mengatakan, beberapa rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan, merupakan salah satu upaya untuk mendekatkatkan diri kepada masyarakat serta membangun kepercayaan (Trust Building ) bahwa polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan bukan untuk dilayani melainkan melayani.

Hari ini senin (20/6/2022), bakti sosial khusus untuk personil Polres di pusatkan di dusun Lumban Rihit Desa Hutauruk Hasundutan Kecamatan Sipoholon.
Diantaranya bakti pemberian bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra RZ Simanjuntak. Kepada 127 keluarga kurang mampu dan 2 buah kursi roda bagi penyandang dissabilitas.

Kapolres menjelaskan, hari Senin itu, di masing-masing polsek sejajaran Polres Taput juga turut melaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak.

“Semua ini kita lakukan, sebagai wujud rasa kasih sayang terhadap masyarakat bahwa kita selalu ada. Dan hadir di tengah-tengah mereka untuk melayani”Sebut AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH.

Reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment