Tiga Pejabat Pengadilan Negeri Deli Serdang Beralih Tugas

Pengadilan Negeri Deli Serdang

topmetro.news – Pengadilan Negeri Deli Serdang laksanakan acara Pengantar Alih Tugas 3 orang jajaran pejabatnya Senin (20/6/2022) bertempat di gedung PN Deli Serdang Jalan Sudirman Lubuk Pakam.

Adapun 3 orang pejabat yang beralih tugas adalah Raden Heru Kunto Dewo, SH, MH sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Deli Serdang beralih menjadi Ketua PN Pangkal Pinang.

Seterusnya, Makmur Pakpahan, SH, MH sebelumnya menjabat Humas PN Deli Serdang beralih tugas menjadi Wakil Ketua PN Balige. Kemudian Rina Sulastry Jennywati, SH, MH sebelumnya Hakim pada PN Deli Serdang beralih tugas menjadi Hakim PN Tegal.

Ketua PN Deli Rosihan Juhriah Rangkuti, SH. MH dalam dalam sambutannya menyatakan “merasa sangat kehilangan atas kepergian ketiga koleganya tersebut, karena selama ini mereka sangat berperan dalam membantu pelaksanaan tugasnya sehari-hari dan sudah memberikan contoh kinerja yang baik.

“Kita berharap mereka berangkat dengan membawa kesan-kesan yang baik dan menghilangkan kesan- kesan yang kurang baik selama bertugas di Pengadilan Negeri Deli Serdang,” ujar Rosihan.

Reporter | Fauzi Hasibuan/Zuhri

Related posts

Leave a Comment