121 Pangkalan GAS LPG Dikunjungi, Ini Pesan untuk Semua Penyalur

121 Pangkalan GAS LPG Di Kunjungi, Ini Pesan untuk Semua Penyalur

topmetro.news – Direktur PT Risqi Bersaudara GAS Hj Habibatusaniah kunjungi 121 pangkalan yang ada di seluruh Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan itu berlangsung untuk melihat secara langsung pangkalan GAS yang ada serta memberikan masukkan agar para pangkalan tetap menerapkan harga sesuai HET.

“Untuk setiap pangkalan kita sudah memberitahukan standard harga GAS sesuai Peraturan Bupati dan itu jangan dinaikkan,” ucap HJ Habibah biasa disapa, pada Senin (4/7/2021).

Bila nanti ada pangkalan yang nakal itu tidak dapat ditolerir. Silahkan lapor ke pihak berwajib agar mendapat proses secara hukum.

Untuk diketahui bersama standar harga eceran di Aceh Singkil seperti di Kecamatan Pulau Banyak itu HET nya Rp. 30 ribu, Kecamatan Kuala Baru Rp. 26 ribu, Kecamatan Singkohor, Kota Baharu Danau Paris itu HET nya Rp. 23 ribu sedangkan untuk Kecamatan Singkil, Gunung Meriah, Singkil Utara, Simpang Kanan dan Suro di harga Rp. 22 ribu, terangnya.

Kenapa hal ini bisa berbeda di karenakan jarak tempuh dan lokasi, itu juga menjadi pengaruh.

“Pemerintah Daerah sudah menerapkan harga, dan bila ada pangkalan yang berbuat nakal silahkan saja  lapor. Karena kami tidak pernah menyuruh mereka berbuat semacam itu,” imbuhnya.

Reporter| Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment