Sial, Baru Masuk … Pintu Sudah Digedor

baru masuk pintu digedor

TOPMETRO.NEWS – Meski bulan puasa, beberapa tempat penginapan masih saja membandel. Begitupun dengan konsumennya, selalu saja ada yang check in.

Faktanya di Kabupaten Kendal masih dikunjungi pasangan mesum yang bukan suami isteri. Sedikitnya 6 pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP dan Damkar (Satpolkar) Kabupaten Kendal, Rabu malam (14/6).

Sebagaimana dilaporkan JawaPos hari ini, ke 6 pasangan itu kedapatan menginap di hotel kelas melati di jalan Lingkar Arteri Kaliwungu.

Seorang pasangan mencoba kabur saat hendak dibawa petugas Satpol PP ke kantor. Namun karena cekatan petugas, usaha itu digagalkan dan kembali mengamankan yang bersangkutan.

Kasi Pengendalian Operasi (Dalops) Satpolkar Kendal, Puji Smaryono, mengatakan razia ini dalam rangka penegakan perda tentang kependudukan dan penanggulangan pelacuran di Kabupaten Kendal. Selain itu, razia juga digelar selama bulan Ramadan untuk membersihkan penyakit masyarakat.

Salah satu pasangan mesum yang terjaring razia, Riynto mengaku masuk ke hotel usai berbuka puasa.

Dia mengaku hanya beristirahat saja di tempat itu, karena masih Ramadhan, dirinya tidak bisa membawa pacarnya untuk main di rumah.

Warga Mangkang, Kota Semarang ini mengaku belum sempat berbuat mesum dengan pasangannya karena terlanjur terjaring razia.

“Belum apa-apa, baru aja masuk pintu sudah digedor,” katanya sembari menutupi wajahnya.(jaw-editor)

Related posts

Leave a Comment