Persija bakal Launching Tim, Sekaligus Hadapi RANS Nusantara

Persija bakal Launching Tim, Sekaligus Hadapi RANS Nusantara

topmetro.news –  Persija Jakarta akan launching timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (16/7/2022). Selain itu mereka juga akan beruji coba dengan RANS Nusantara.

Hal itu diketahui dari surat resmi yang dikirim Persija Jakarta ke Bupati Bekasi dan Kadisbudpora Kabupaten Bekasi. Persija meminta izin untuk memperkenalkan timnya sekaligus beruji coba.

Laga uji coba itu akan menjadi penutup agenda pramusim Persija menjelang bergulirnya Liga 1 2022. Persija jadwalnya akan membuka kompetisi dengan bertandang ke markas Bali United pada 23 Juli.

“Saya pikir itu (uji coba VS RANS Nusantara) seminggu sebelum liga di mulai, kami perlu lawan yang tangguh. Jadi ini bagus. kami membutuhkan pertandingan yang sengit,” kata Pelatih Persija Thomas Doll, kepada wartawan.

“Kami mau semua pemain mendapatkan menit bermain. Dan Saya pikir, mereka memiliki kesempatan untuk bermain, kami akan lihat kondisi mereka terkini. Kami punya 9 hari lagi untuk laga itu,” ujarnya menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang komposisi pemain asingnya belum komplet. Dari kuota empat pemain yang di izinkan, Persija baru merekrut tiga pemain.

Hanno Behrens yang menjadi pemain asing terbaru diketahui belum bergabung dengan Persija. Baru ada Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang bergabung dan juga menjalani latihan bersama Macan Kemayoran.

“Hanno akan datang untuk persiapan. Dia tidak datang dari liburan. Itu bagus, dia akan dalam kebugaran yang bagus. Laga persahabatan kami akan digelar seminggu sebelum liga, normalnya, setiap tim akan mencoba starting elevennya,” ucap Thomas Doll.

“Pertandingan 16 Juli itu sangat penting, karena berikutnya kami tak punya laga uji coba lain. Itu tes terakhir untuk tim,” ucapnya.

 

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment