Hari Raya Idul Adha 1443 H, Telkom Regional 1 Salurkan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha, Telkom Regional 1 Salurkan Hewan Qurban

topmetro.news – Telkom Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang digital dan telekomunikasi. Tidak hanya fokus pada aspek bisnis namun juga memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H, Majelis Taklim Telkom Group Regional 1 beserta Deputy Executive Vice President Infrastruktur Telkom Regional 1 Slamet Riyanto Pardi lakukan prosesi penyerahan hewan qurban. Tahun ini, Telkom Regional 1 menyalurkan 2 ekor Sapi, 1 ekor Kambing dan 4 ekor Domba yang diberikan kepada Masjid Nurul Hakim.

Prosesi penyerahan secara langsung di Masjid Masjid As-Salim. Diserahkan oleh Deputy Executive Vice President Infrastruktur Telkom Regional 1 dan Ketua Majelis Taklim Telkom Group Regional 1 Satria Kesuma Simnbolon. Masjid As-Salim beralamat di Sei Mencirim, Deli Serdang. Dalam kesempatan ini, MTTG Telkom Regional 1 bekerjasama dengan Baitul Muammalat (BMM) dalam pelaksanan penyerahan dan penyembelehan hewan qurban.

Pada tahun ini, penyerahan hewan qurban Telkom Group mengusung tema “Berqurban Wujudkan Akhlak Terpuji dengan Semangat Berbagi”.

Dalam proses penyerahannya, Slamet turut menitipkan doa. Agar kita semua dan para karyawan Telkom Group dapat senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan kepada semua pihak. Slamet juga meminta agar Telkom terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Slamet juga berharap masyarakat yang mendapat qurban dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan kecukupan dan penuh sukacita.

Harapannya pada hari yang suci, semua dapat merayakannya dengan tanpa kekurangan dan berlimpah kecukupan. Baik kecukupan material maupun kecukupan kesehatan dan umur panjang.

 

Rilis

Related posts

Leave a Comment