Bupati Asahan Terima Audiensi IAIDU

topmetro.news – Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (15/7/2022).

Bupati Asahan didampingi Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kadis Kominfo Syamsuddin MM, Kadis Pendidikan Supriyanto MPd, Kaban Kesbangpol M Syarif SH dan Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP.

Rektor IAIDU Asahan Hj Nilasari Siagian SH MH mengucapkan terima kasih atas penerimaan bapak Bupati Asahan.

Nilasari menyampaikan tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang bapak Bupati Asahan dalam wisuda IAIDU Asahan. Rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran.

IAIDU Asahan siap membantu dan mendukung Pemkab Asahan menyukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang mau membantu dan mendukung Pemkab Asahan menyukseskan program dan visi misi.

Terkait undangan wisuda yang diberikan, insyaallah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila saya tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan pada waktu yang sama kehadiran saya akan diwakili pejabat lainnya.

“Semoga sukses pada pelaksanaan wisuda nantinya dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul. Sehingga kedepannya dapat menjadi penerus di Asahan,” kata Bupati.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment