Pria Gondrong Pencuri Selai di Minimarket Nyaris Tewas Dimassa

Pria Gondrong

topmetro.news – Pria berambut gondrong nyaris tewas diamuk massa saat aksinya mencuri di sebuah minimarket di Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (18/7/2022). Pelaku tepergok mencuri 10 toples selai oleh petugas minimarket.

Saat itu, petugas minimarket memergoki pelaku dari CCTV. Pelaku yang telihat membawa tas ransel kemudian memasukkan toples selai ke dalam tasnya.

“Si maling datang kaya mau belanja tahunya dia keliling-keliling saja. Dia nyudut gitu ternyata enggak lama dimasukinnya itu selai,” kata petugas minimarket, Ayu.

Pegawai minimarket pun berteriak maling yang sontak membuat warga sekitar dan pengguna jalan langsung menangkap pria berambut gondrong itu.

Belum sempat kabur pelaku pun tertangkap warga yang pada saat kejadian di sekitar lokasi sedang ramai. Pelaku pun jadi bulan bulanan massa hingga nyaris tewas bahkan warga mengikat tangan dan kaki pelaku agar tidak kabur.

Pegawai minimarket mengaku sudah sering terjadi pencurian namun, baru ini aksinya yang tertangkap basah.

“Ada 10 toples. Sering sebenarnya, cuma ini yang terlihat. Dia itu ambil barang langsung lari,” katanya lagi.

Polisi sempat kesulitan mengevakuasi pria gondrong itu karena ramainya warga di lokasi. Bahkan terlihat seorang warga yang berusaha melerai pelaku dari amukan massa.

Saat ini pelaku sudah diboyong oleh petugas kepolisian ke Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.

sumber I inews

Related posts

Leave a Comment