Tantang Kapolsek, Empat Preman Ini Tidur di Penjara

TOPMETRO.NEWS – Petugas Polsek Medan Baru, berhasil mengamankan 4 preman yang menantang pimpinannya dan memeras seorang pedagang gorengan, Khoir Daud (26) di sekitaran Plaza Medan Fair, Jumat (16/6) malam.

Keempat pelaku yakni Khoir Daud (26), Jafar Saputra alias Putra (25), Bambang Hariadi alias Bembeng (40), dan Lomo Nasution (38). Mulanya petugas mengamankan Khoir Daud (26), setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali meringkus tiga pelaku dari lokasi di Jalan Gatot Subroto.

“Ketiga pelaku diamankan Jumat (16/6) malam di satu tempat yang berada di Jalan Gatot Subroto. Dari pemeriksaan awal, ketiganya sudah mengaku menganiaya pedagang gorengan yang sempat melapor pada kami,” ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Tri Yulianto, kepada wartawan, Sabtu (17/6) pagi.

Hendra menegaskan, tak ada satupun preman yang boleh main-main di wilayah kerjanya. Siapa saja yang coba-coba menakuti masyarakat, pasti dan sudah tentu akan ditindak tegas.

“Sesuai perintah dari bapak Kapolrestabes Medan, tidak boleh ada preman yang meresahkan masyarakat, apalagi sampai melakukan penganiayaan. Jika ada yang merasa diganggu preman, datang dan lapor ke kami,” jelas Hendra.(TMN)

Related posts

Leave a Comment