dr Bobby Simanjuntak Terima Mandat Benahi AMPI Tapanuli Utara

DPD AMPI Sumut menghunjuk dr Bobby Simanjuntak sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Utara bersama Plt Ketua Akmaluddin Siagian.

topmetro.news – DPD AMPI Sumut menghunjuk dr Bobby Simanjuntak sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Utara bersama Plt Ketua Akmaluddin Siagian.

Penghunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan No. SKEP.223/AMPI-PROVSU/VII/2022 tentang Penetapan dan Pengesahan Pelaksana Tugas Ketua dan Pelaksana Tugas Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Utara. Yang menandatangani surat adalah Ketua David Luther Lubis dan Sekretaris Gabriel Nainggolan.

Surat keputusan tersebut sekaligus membatalkan SK No. SKEP.003/AMPI-PROVSU/II/2021 tentang hal yang sama.

Ditegaskan dalam SK yang ditetapkan di Medan tanggal 22 Juli 2022 tersebut, bahwa plt ketua dan plt sekretaris wajib melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah) AMPI Kabupaten Tapanuli Utara paling lama 90 hari setelah penetapan.

SK DPD AMPI Sumatera Utara tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH di kantornya Jalan DI Panjaitan Tarutung, Senin (25/7/2022), disaksikan mantan Ketua AMPI Tapanuli Utara Tohom Lumbantobing dan pengurus lama Krimson Siregar gelar Brur.

Kepada dr Bobby sebagai Plt Sekretaris Fernando mengingatkan, AMPI adalah murni organisasi kepemudaan independen yang dibentuk oleh Golkar.
“Oleh sebab itu, kami berharap Saudara Bobby yang ditugaskan secara teknis mempersiapkan Musda agar menghargai tugas ini dan bekerja sebagai mana diharapkan DPD AMPI Sumut,” ujar Fernando.

Sementara itu, Plt Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Utara dr Bobby Simanjuntak kepada topmetro.news mengatakan sebagai langkah awal akan menghimpun tokoh tokoh AMPI yang selama ini aktif untuk bersama sama membentuk Panitia Musda.

“Target kita Musda dilaksanakan paling lama bulan September,” ujarnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment