Tingkatkan Silaturahmi, Forkopimda Asahan Tembak Meriah

Tingkatkan Silaturahmi, Forkopimda Asahan Tembak Meriah

topmetro.news – Guna meningkatkan silaturahmi antara Forkopimda, Dandim 0208 Asahan menggelar tembak meriah di Lapangan Tembak Makodim, pada Rabu (27/7/2022).

Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si mengatakan kegiatan tembak meriah yang Kodim 0208 Asahan gelar ini sangat baik dilakukan dan diharapkan dapat dilaksanakan rutin.

Lebih lanjut, Bupati Asahan mengatakan kegiatan ini bermanfaat untuk melatih ketenangan dan olah napas dalam membidik sasaran tembak.

Bupati berharap, dengan berlangsungnya kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan antar Forkopimda dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Asahan.

“Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan, Pemkab Asahan dapat mensukseskan visi misi Pemkab Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Bupati.

Dandim 0208 Asahan Letkol Frenki Susanto memberikan arahan kepada peserta tembak tentang tata cara menembak yang baik dan benar.

Pemenang tembak meriah Kodim 0208 Asahan, juara I Dandim 0208 Asahan dan Kepala KPP Pramata Asahan, juara II Wakil Bupati Asahan dan Kabag Ops Polres Asahan, juara III Bupati Asahan dan Kapolres Asahan, juara IV Ketua PN Kisaran dan Kajari Asahan.

Kasdim 0208 Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan menyerahkan hadiah kepada pemenang tembak meriah.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment