Identitas Mayat Wanita Dalam Parit di Madina Terungkap

Identitas sesosok mayat wanita temuan warga Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di dalam parit, akhirnya terungkap.

topmetro.news – Identitas sesosok mayat wanita temuan warga Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di dalam parit, akhirnya terungkap.

Berdasarkan keterangan dari salah satu warga Desa Simanondong, mayat wanita tersebut bernama Derliana Siregar alias Ended Tomboy. Almarhum adalah warga Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan kota.

Dari keterangan warga di sekitar TKP, saat penemuan mayat tersebut, kondisi almarhum Derliana Siregar alias Ended Tomboy dalam keadaan mulut dan bibirnya berdarah.

Berdasarkan informasi yang wartawan himpun, warga sempat melihat Derliana datang ke salah satu warung tuak. Lokasi warung tersebut tak jauh dari lokasi penemuan jasadnya. Almarhum datang ke warung tersebut sekira pukul 20.00 WIB.

“Setelah tiba di warung tuak yang juga bekas tempatnya bekerja, korban juga sempat bersilaturahmi dengan pemilik warung dan bercengkrama. Selanjutnya korban diketahui keluar dari warung tuak tersebut sekitar pukul 24.00 WIB dengan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya,” terang warga yang tak ingin namanya disebutkan itu.

Atas cerita tersebut, warga juga menduga jika korban Derliana Siregar atau Ended Tomboy ini merupakan korban pembunuhan. Namun, agar lebih pasti apa penyebab kematiannya, harus menunggu hasil resmi autopsi dari aparat hukum.

Sebelumnya, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS SIK, menjawab konfirmasi wartawan membenarkan bahwa memang ada penemuan mayat di Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara.

“Benar. Saya sudah mendengar adanya penemuan mayat yang ditemukan warga di dalam parit. Namun, untuk informasi lebih detailnya terkait apa penyebab kematian sosok mayat ini, masih dalam proses otopsi,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment