Tabrak Lari, Pencari Botot di Binjai Tewas Mengenaskan

pencari botot

topmetro.news – Seorang pencari botot mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sukarno-Hatta km.19 Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 18.00 WIB. Pengendara sepeda motor itu terlibat tabrakan dengan mobil merk/jenis dan TNKB yang melarikan diri.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, pengendara sepeda tersebut berinisial MJ (60) yang kesehariannya merupakan pencari barang bekas warga Jln.Danau Santani km.19 Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai.

Korban pencari botot tersebut meninggal dunia di TKP karena mengalami luka-luka yang cukup serius yakni kepala luka robek, luka robek di kaki dan dari mulut mengeluarkan darah.

Menurut Iptu Junaidi, sebelum terjadinya kecelakaan sepeda ontel yang dikendarai korban berjalan di Jalan Sukarno-Hatta dari arah Medan menuju Binjai. Sedangkan mobil yang merk dan TNKB tidak diketahui juga searah melaju dari arah yang sama yaitu dari arah Medan menuju Binjai.

Pada saat di tempat kejadian, diduga mobil yang merk dan TNKB tidak di ketahui menabrak bagian belakang sepeda yang mengakibatkan pencari botot tersebut terlempar kedepan. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment