Burung Murai Batu Senilai Rp20 Juta Digasak Maling

murai batu dicuri

TOPMETRO.NEWS – Mahmud (33) warga Suka Teguh, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan pencurian yang dialaminya.

Rumah korban dimaling dan kehilangan burung murai batu seharga Rp20 juta.

Informasi yang didapat Minggu (18/6), pagi sekitar pukul 09.00 wib, korban pergi ke teras belakang rumah dan ingin melihat burung murainya.

Sesampainya di teras belakang korban tidak melihat burung murai batu dan sangkarnya berada lagi tergantung. Kemudian, korban bertanya kepada pembantunya bernama Nurhasanah dan mengatakan “dimana burung murai batu, yang saya taruh di belakang”, pembantu korban lalu menjawab ” tidak ada saya lihat”.

Mendengar perkataan pembantunya, korban pun bergegas melihat cctv yang ada di rumahnya. Benar saja, didalam rekaman cctv tampak seseorang yang sedang membawa burung murai batu korban beserta sangkarnya. Korban pun langsung membuat laporan secara resmi ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH, Sik melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban untuk ditindak lanjuti. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment