Dikarate Suami, Johana Boru Damanik Terkapar, Cek Identitas Pelaku!

boru damanik

TOPMETRO.NEWS – Dengan wajah menangis, Johana boru Damanik (33) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan suaminya, Misnan Gulo.

Informasi yang didapat Minggu (18/6), kejadian berawal saat korban memarahi anak tirinya karena memukul anak dari hasil perkawinan antara korban dan suaminya.

Singkatnya, korban pun pergi ke rumah orang tuanya di daerah Jalan Luku.

Korban pulang dengan membawa sepeda motor Yamaha Mio milik orang tuanya. Tiba di sana, suami korban langsung mengambil kunci kontak sepeda motor milik orang tuanya. Jelas saja, korban tidak mau memberikannya hingga terjadi tarik menarik antara korban dan suaminya Misnan Gulo.

Rupanya pelaku, naik pitam karena istrinya tidak memberikan kunci kontak itu. Pelaku langsung menganiaya korban dengan tangannya, hingga tangan (kiri dan kanan) korban memar membiru.

Tidak itu saja, pelaku pun memukul kepala istrinya dengan menggunakan helm hingga kepala korban benjol. Amarah pria ini tak berhenti di situ. Sepeda motor milik orang tua korban pun dibanting pelaku hingga mengalami rusak parah.

Melihat korban dianiaya suaminya, warga sekitar langsung melerainya. Korban pun, membawa anaknya ke pulang ke rumah adik mamaknya.

Sesampainya di sana, korban langsung disuruh mengadu ke kantor Polisi.

Saat diwawancarai TOPMETRO.NEWS di Polsek Delitua korban mengaku dirinya menikah dengan suaminya itu sekitar 6 tahun lalu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. Dia berjanji bakal menindaklanjuti pengaduan korban. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment