Kim Sejeong Imut dengan Rambut Pendek

TOPMETRO.NEWS – Selepas kegiatan kegiatan dengan IOI, Kim Sejeong kini kembali aktif bersama Gu9udan. Baru-baru ini grup beranggotakan 9 orang itu comeback dengan lagu baru bertajuk “A Girl Like Me”.

Untuk comeback kali ini, Sejeong hadir dengan penampilan baru. Penyanyi kelahiran 1996 itu memotong rambutnya hingga sepanjang bahu, yang membuat penampilannya kini terlihat makin cantik dan fresh.

Gaya rambut baru Sejeong ini pun menjadi topik pembicaraan netter di salah satu situs komunitas online. Namun bukan panjang rambutnya, netter justru menyoroti poni Sejeong yang potongannya terlihat kurang rapi.

“Siapa yang memotong poni Sejeong seperti gigitan tikus begitu? Poninya saat ‘Produce 101’ yang paling bagus,” komentar netter. “Sepertinya penata rambut mereka tidak tahu gaya apa yang cocok dengannya,” kata netter lainnya. “Aku harap dia cepat menemukan gaya rambut yang cocok untuknya,” imbuh yang lain.

Sementara itu, comeback Gu9udan dengan mini album “Act.2 Narcissus” meraih hasil lebih baik dari debut mereka. MV “A Girl Like Me” bahkan telah ditonton sebanyak 2 juta kali hanya dalam waktu 2 hari sejak dirilis. (wk)

Related posts

Leave a Comment