Asisten II Buka Praktek Manasik Umroh PT Aulia Perkasa Abadi

Asisten II Buka Praktek Manasik Umroh PT Aulia Perkasa Abadi

topmetro.news Asisten Prekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis membuka praktek manasik umrah yang digelar PT Aulia Perkasa Abadi di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tetang tata cara pelaksanaan ibadah umrah kepada para calon jamaah umrah. Agar terciptanya ibadah yang sah dan diterima Allah SWT, demikian disampaikan Direktur Aulia Perkasa Abadi H Ikhwan Bangun Rambe LC.

Lebih lanjut, Ikhwan menyampaikan jumlah calon jamaah umrah yang akan berangkat sebanyak 256 orang. Insya Allah akan berangkat tanggal 20 dan 24 Agustus 2022.

Ikhwan berpesan agar seluruh jamaah menjaga kesehatan menjelang keberangkatan dan mempersiapkan peralatan yang menjadi kebutuhan selama melaksanakan ibadah umrah nantinya.

Sementara Drs Muhilli Lubis mengatakan bimbingan manasik umroh merupakan kegiatan rutin PT Aulia Perkasa Abadi sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan ibadah umroh. Harapannya calon jamaah memiliki bekal tentang tata cara pelaksanaan umroh sehingga beribadah berjalan lancar dan benar sesuai dengan kaidah agama.

Manasik juga memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan bagi jamaah. Baik menjelang pemberangkatan, pada saat pelaksanaan, hingga kembali ke daerah masing masing.

“Saya berharap seluruh jamaah sungguh-sungguh mengikuti bimbingan, rajin membaca, mempelajari materi. Agar pengetahuan tentang ibadah umroh terus bertambah,” kata Muhilli.

Muhilli berharap calon jamaah yang saat ini telah siap berangkat ke tanah suci Makkah, dapat mengkondisikan diri untuk meningkatkan kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapatkan ridho Allah SWT.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment