FPPA Audiensi dengan Bupati Asahan

FPPA Audiensi dengan Bupati Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kadis Kominfo, Kadis Porapar, Kabag Protokol menerima audiensi Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (9/8/2022).

Ketua FPPA Eri Azmi SHI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima kami. Tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja yang akan berjalan. FPPA siap membantu mensukseskan visi misi Pemkab Asahan.

“Selain itu FPPA yang terdiri dari berbagai etnis dan agama, merupakan wadah bagi Pemuda Asahan untuk menyatukan pemikiran dalam membangun. Kami menjunjung tinggi nilai nilai toleransi di dalam pengurusan FPPA,”  kata Eri.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kadih kepada FPPA yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter. Bupati berharap FPPA dapat saling mengisi dalam membangun Asahan lebih baik.

“Kepada FPPA teruslah berkarya dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, karena kalian merupakan generasi penurus di Asahan,”  kata Bupati.

Pemkab Asahan akan mendukung setiap kegiatan yang FPPA laksanakan selama kegiatan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment