BNN Kabupaten Langkat dan Polres Langkat Musnahkan Barak Narkoba di Stabat

Polres Langkat
Advertisement

topmetro.news – BNN Kabupaten Langkat bersama Polres Langkat bersinergi melakukan pemusnahan barak yang selama ini diketahui merupakan tempat untuk melakukan transaksi narkoba di Lingk.VI Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, Jum’at (12/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebagai pelaksana kegiatan tersebut Aipda IM Siregar SH, Plt.Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Langkat, Sat Narkoba Polres Langkat diwakili oleh KBO dan Team.

Kegiatan pembakaran barak narkoba ini dalam enindaklanjuti laporan masyarakat bahwa di Lingkungan VI Kelurahan Stabat Baru ada barak tempat transaksi narkoba.

Selanjutnya Tim dari Seksi Pemberantasan BNNK Langkat bersama Polres Langkat dan Kepala Lingkungan VI bergerak menuju lokasi dan melakukan pemusnahan barak yang diduga tempat transaksi narkoba tersebut.

Tidak ada pelaku pengedar dan pengguna yang diamankan saat pemusnahan barak narkoba tersebut. Namun baik Plt.Kasi Pemberantasan BNNK Langkat dan Polres Langkat mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap aktif dan peduli terhadap lingkungannya agar terhindar dari hal-hal negatif seperti adanya peredaran gelap narkotika.

Reporter | Rudy Hartono

 5,488 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment