Kapolres Binjai Kunjungi Markas Yon Raider 100/PS

Kapolres Binjai
Advertisement

topmetro.news – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melakukan kunjungan ke Batalyon Raider 100/PS di Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Namu ukur Kabupaten Langkat yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Yon Raider 100/PS ke-57 tahun 2022, Jum’at (12/8/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kehadiran rombongan Kapolres Binjai disambut oleh Danki Kompi Ban KAPTEN Inf Rizki dan seluruh perwira serta personil Batalyon Raider 100/PS.

Dalam kunjungannya Kapolres Binjai menyampaikan Selamat Ulang Tahun Yon Raider 100/PS yang ke-57 semoga selalu sukses dan dicintai oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Binjai memberikan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun serta ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang disambut rasa haru dan terimakasih dari perwakilan Yon Raider 100/PS atas perhatian Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai serta seluruh jajaran dengan harapan sinergitas TNI/Polri khususnya Polres Binjai dan Yon Raider 100/PS tetap terpelihara dengan baik, bahu membahu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Turut serta mendampingi Kapolres dalam kunjungan ini Wakapolres Kompol Denny SH, Kabag SDM Kompol Dariyani, Kasat Reskrim AKP Rian Permana, Kasat Narkoba AKP Irvan R Pane, Kasat Lantas AKP B.Naibaho, Kasat Binmas AKP Arnawati, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuhaji dan para personil Polres Binjai.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi daerah yang aman dan kondusif. Sehingga tentunya dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak, masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah maupun semua unsur instansi terkait di dalamnya.

“Sinergitas tetap harus dijaga dengan saling mengunjungi demi terpeliharanya silaturahmi yang baik sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta,” ujarnya.

Reporter | Rudy Hartono

 5,994 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment