Wartawan Diintimidasi & Dicekik Oknum Brimob

wartawan dicekik brimob

TOPMETRO.NEWS – Kekerasan terhadap wartawan terjadi lagi. Kali ini menimpa Ricky Prayoga, wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Dia intimidasi sejumlah oknum Brimob saat meliput partai final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6).

Ricky (29) dibawa secara paksa oleh oknum Brimob ketika sedang mengantre di sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di lokasi itu sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat mengantre untuk melakukan transaksi di ATM, Ricky berada di belakang seorang pramuniaga. Sementara itu, sang oknum Brimob sedang berjaga di sekitar lokasi.

“Tadinya mau antre, tetapi tidak jadi. Terus ada anggota yang duduk melihat ke arah SPG, kemudian melihat saya,” kata Ricky.

“Saya diam saja, namun anggota itu mendekat dan menanyai saya. Dia sampai ngatain saya dengan kata-kata yang saya tak tahu apa artinya, tetapi menurut seorang teman saya itu kasar,” jelas Ricky lagi.

Setelah itu, oknum Brimob berinisial A bersama tiga rekannya menggiring Ricky selayaknya pelaku kriminal. Dia berusaha melakukan kekerasan kepada Ricky dengan mencekik hingga mencoba membanting tubuh Ricky.(tmn)

Related posts

Leave a Comment