Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka

Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tahun 2022 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, pada Senin (15/8/2022).

Bupati menyampaikan dengan berlangsungnya pengukuhan Paskibraka, Pemkab Asahan berharap kelak anak-anak bisa menjadi manusia yang religius dan berkarakter di tengah-tengah masyarakat.

“Anak-anak sekalian harus bisa menjadi promotor di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selalu mencerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku dan menjunjung tinggi akhlak, adab, prilaku kepada siapapun,” tuturnya.

Kepada pelatih, pengasuh dan panitia Paskibraka, Bupati ucapkan terima kasih.

“Semoga Allah SWT membalas dengan memberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan untuk kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia ini pada pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini,  Bupati juga menyematkan pin merah putih garuda  dan pemasangan kendit secara simbolis kepada pemimpin upacara.

Tampak hadir Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Sekda, Asisten. Lalu Kakankemenag, OPD, Ketua PKK, orang tua, paskibraka, dan undangan lainnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment