Bupati Taput Apresiasi Tornados Club Ramaikan HUT Kemerdekaan RI di Tarutung

Klub olahraga Tornados Tarututung melaksanakan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Jalan Gerhard Lumbantobing, Rabu (17/8/2022), dengan berbagai kegiatan, perlombaan, dan hiburan panggung.

topmetro.news – Klub olahraga Tornados Tarututung melaksanakan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Jalan Gerhard Lumbantobing, Rabu (17/8/2022), dengan berbagai kegiatan, perlombaan, dan hiburan panggung.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi yang masih mengenakan seragam resmi Upacara HUT Kemerdekaan RI dalam sambutannya mengapresiasi Tornados Club yang tetap aktif menyelenggarakan Perayaan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan tekadnya untuk memberhasilkan pembangun Tapanuli Utara dan Kota Tarutung. Lantas sepintas ia meng uraikan pembangunan pedesaan akan terus meningkat. Karena, bila desa maju maka kota pun menjadi kuat.

“Pembangunan infrastruktur jalan ke pedesaan dan jalan antar desa terus kita lakukan Saat ini desa-desa di Tapanuli Utara sudah masuk listrik. Tinggal hanya satu desa lagi yang akan masuk listrik. Nanti Bulan Oktober desa itu sudah masuk listrik,” sebut Bupati mengaitkan HUT Pemkab Taput tanggal 5 Oktober mendatang.

“Kami mohon dukungan masyarakat, khususnya Tornados agar pembangunan di Tapanuli Utara sukses. Tapadao ma hosom, elat, teal, dan late,” sebutnya.

Tetap Hadir

Sebelumnya Ketua Panitia Irwan Lumbantobing menyebut Tornados Club Tarutung selalu hadir untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI. Ia berterimakasih atas kehadiran rombongan Bupati bersama Forkopimda. Serta berharap kegiatan itu dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Tarutung dan sekitarnya.

Perayaan itu sendiri disaksikan ribuan warga. Tampak hadir Kapolres AKBP Johanson Sianturi SIK MH, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Sekdakab Indra Simaremare, anggota DPRD Ombun Simanjuntak, pejabat Forkopimda lainnya. Ada juga anggota DPRD Sumatera Utara, Jonius Taripar Hutabarat

Wahyu Pakpahan warga setempat, menyampaikan terima kasih kepada Tornados Club Tarutung yang menyelenggarakan keramaian untuk menghibur masyarakat Kota Tarutung dengan berbagai acara.

“Terima kasih Tornados. Kami mendapat hiburan. Covid 19 sempat membuat keramaian seperti ini tidak lagi ditemukan,” ujar Wahyu.

Selain acara hiburan panggung juga ada perlombaan spesifik HUT Kemerdekaan RI dan panjat pinang.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment