Perlombaan Sepakbola Pake Daster Meriahkan HUT RI ke-77

Bermacam perlombaan digelar warga dalam hal memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022 ini, Rabu (17/8/2022).

topmetro.news – Bermacam perlombaan digelar warga dalam hal memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022 ini, Rabu (17/8/2022).

Seperti kegiatan HUT RI ke 77 di Lapangan Bola Raja Batu Residence (RBR) berlangsung meriah dengan melaksanakan berbagai perlombaan. Seperti lomba untuk anak yakni lari goni, tarik tambang, dan pertandingan bola kaki memakai daster. Sementara untuk orang dewasa ada tenis meja dan panjat pinang.

Selain untuk menghibur, berbagai perlombaan memeriahkan HUT RI ke 77 ini, ada yang memanfaatkannya untuk melepas hobi. Salah satunya olahraga sepakbola.

Namun, untuk mengambil kesan unik dan hiburan, perlombaan sepakbola berlangsung memakai kostum daster. Sehingga membuat perlombaan menjadi tambah seru dan lucu.

Seperti perlombaan dengan prakarsa Nauli Naposo Bulung (NNB) Desa Parbangunan Lombang Kecamatan Panyabungan Kota bersama M Rijal Lubis SPdi selaku panitia acara dan Hotmatua Siregar SPd selaku kordinator acara.

Terlihat, seluruh warga yang menyaksikan pertandingan sepakbola memakai daster tertawa terbahak-bahak, tatkala para pemain bola saat berlari dan ketika hendak menyepak bola terjatuh akibat kaki pemain terhalang daster.

Ketua Panitia M Rijal Lubis SPdi dengan koordinator, Hotmatua Siregar SPd di sela perlombaan kepada topmetro.news menyampaikan, pelaksanaan kegiatan itu sebagai salah satu upaya memeriahkan peringatan HUT RI.

“Kegiatan ini kita lakukan bekerjasama antara warga Perumahan RBR dengan NNB Desa Parbangunan Lombang. Dan Alhamdulillah. Berjalan lancar dan meriah,” ujarnya.

Dan sambungnya, terlaksananya kegiatan ini, hasil dukungan dan partisipasi sukarela seluruh warga. Rangkaian kegiatan itu pun menjadikan Peringatan HUT RI di Tahun 2022 ini berlangsung meriah. Serta sangat menghibur warga.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment