Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT ke-77 RI

Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT ke 77 RI

topmetro.news –  Pemkab Asahan gelar malam resepsi peringatan HUT ke-77 RI di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (17/8/2022) malam.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH mengatakan HUT ke 77 RI yang kita rayakan ini merupakan kegiatan yang cukup penting dan strategis. Karena bangsa ini berada pada masa transisi dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Semoga kita mampu meningkatkan rasa cinta tanah air. Peduli kepada sesama untuk meningkatkan daya saing dan daya juang dalam mengisi pembangunan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan adanya kelompok yang berupaya memecah belah kesatuan dan persatuan,” ujarnya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan malam resepsi ini mengandung makna rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghormatan kita sebagai generasi penerus para pejuang/veteran yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, harta bahkan nyawa demi kemerdekaan NKRI.

Makna dari HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja. Khususnya aparatur pemerintahan dalam memberikan pelayanan maksimal. Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing masing.

“Hal ini sejalan dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’. Tema tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama,” kata Bupati.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 RI di Asahan,” lanjut  Bupati.

Tampak hadir Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Dandim 0208 Letkol Frenky Susanto, Kapolres AKBP Roman, Kajari, Ketua PN. Lalu Sekda, Asisten, Kakankemenag, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana, orang tua Paskibraka, Paskibraka dan undangan lainnya.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment