Sutradara Pembunuh Pria Berkaos Hitam Diringkus Di Tanah Karo

TOPMETRO.NEWS – Akhirnya, lengkap sudah teka-teki siapa para pembunuh Steven Sadina Sigalingging (21), warga Asrama Korem Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur.

MS (24), warga Turiam, Binjai sang otak pelaku pembunuhan Seteven yang mulanya ditemukan warga di areal perkuburan mengenakan kaos berwarna hitam tanpa identitas.

Petugas Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Binjai, berhasil meringkus MS dalam tempo 1 malam pasca penangkapan dua tersangka lainnya, Senin (18/6)

Tersangka terakhir  yang  diduga disebut-sebut sebagai “Sutradara” atau perencana pembunuhan Steven sekaligus yang melindas korban dengan Honda CBR, diamankan Unit Jahtanras Reskrim Polres Binjai dirumah sepupunya di Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang empat, Kabupaten Karo.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Mapolres Binjai, Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Binjai dibawah pimpinan Ipda Tono Listianto S.Ik yang terus memburu, berbuah hasil bagus.

MS (24), warga Turiam, Binjai Timur, dibekuk tim Unit Jahtanras Polres Binjai tanpa perlawanan sama sekali dari tersangka MS.

Saat ditangkap, tersangka MS lagi sedang tertidur pulas dirumah sepupunya dikawasan Kabupaten Karo.

Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu melalui Kasat Reskrim AKP Ismawansa mengatakan, dirinya membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka terakhir pembunuhan terhadap almarhum Steven Sadina Sigalingging.

Penangkapan MS, sebut Ismawansa, ini tidak terlepas dukungan atau proaktif keluarga tersangka untuk memberikan informasi kepada pihaknya. Disamping itu, kerja keras ini juga tak terlepas dukungan dan doa warga Binjai yang telah memberikan doa serta semangatnya kepada Sat reskrim Polres Binjai untuk menuntaskan kasus pembunuhan Steven S Sigalingging.

“Tertangkapnya MS, berakhir sudah perburuan kami. Kini tersangka MS, akan diperiksa guna penyelidikan lebih lanjut. Kami berterimaksih kepada keluarga tersangka yang pro aktif beri  informasi. Terimakasih kami juga kepada warga Binjai yang telah berikan doa dan semangat kepada kami untuk menutaskan kasus ini,”ucap Ismawansa.

Sebelumnya, Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Binjai, Kemarin Pagi, telah berhasil meringkus JSS saat sedang bersantai-santai disebuah rumah dikawasan Tanah Tinggi, Binjai Timur, serta SHH berhasil diringkus Unit Jahtanras disebuah rumah di Desa Laguboti, Kabupaten Tobasa.(TMD/GAN)

Related posts

Leave a Comment