Pergi ke Toilet, Hp Hafsah Digasak Maling

TOPMETRO.NEWS – Hafsah Hasibuan (27) warga Jalan AR Hakim, Gang Sukmawati, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan Agus Supriono Simatupang kerena melakukan pencurian terhadap korban.

Informasi yang didapat, Senin (19/6), berawal saat korban dan pelaku baru pulang jalan-jalan dari Brastagi, Kabupaten Karo.  Saat, pulang kearah Medan melewati Jalan Jamin Ginting keduanya pun merasa ngantuk dan menumpang di sebuah SPBU.

Paginya, korban terbangun dan menuju toilet untuk buang air kecil dan meninggalkan tas yang berisikan dompet dan dua buah hp.

Saat korban kembali, korban tidak melihat lagi mobil toyota Avanza yang diparkirkan tadi. Lalu korban menanyakan kepada pekerja yang berada disitu. Akan tetapi, para pegawai tidak mengetahui dan tidak melihat pelaku pergi. Korban pun pulang dengan menumpang betor.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp7.500.000, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.
Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan pelakunya sudah kita amanakan. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment