Ketua DPRD Madina: Forkopimda Sambut Baik Seluruh Kunker Wagubsu di Madina

Forkopimda Mandailing Natal (Madina) sangat menyambut baik dan mendukung penuh semua kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksah, Senin (22/08/22) lalu.

topmetro.news – Forkopimda Mandailing Natal (Madina) sangat menyambut baik dan mendukung penuh semua kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksah, Senin (22/08/22) lalu.

“Kami dari seluruh unsur Forkopimda Madina, terutama saya Ketua DPRD dan Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution sangat menyambut baik. Dan mendukung penuh semua program kunjungan kerja wagubsu Musa Rajeksah dan seluruh hajatannya kemarin,” kata Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/8/2022).

Politisi Partai Gerindra itu juga mengungkapkan, bahwa akhir bulan ini Wagubsu juga akan datang kembali ke Madina. Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Madina tetap akan memberi support dan akan mendampingi kunjungan tersebut.

“Informasinya, Beliau akan kembali lagi ke Madina di akhir bulan sembilan ini. Kami Forkopimda Madina, terutama saya dan Bupati akan tetap mendukung. Dan akan mendampingi kunjungan itu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, bahwa kunjungan Wagubsu, Musa Rajeksah pada Hari Senin lalu, terlihat masyarakat Madina sangat antusias dan terharu dari kunjungan tersebut. Di mana, Wagubsu Musa Rajeksah menghadiri tiga pelantikkan organisasi Islam. Kemudian berlanjut dengan peresmian Mesjid Jami’ Musannif Al Falah di Desa Batang Gadis Jae, Kecamatan Panyabungan Barat.

Kemudian, ia juga mengunjungi Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru. Serta lanjut dengan meninjau progres pembangunan Bandara Madina di Kecamatan Bukit Malintang.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment