Razali AR Sang Arsiteknya Kabupaten Aceh Singkil Sebut Singkil Rumah Keduanya

Razali AR yang disebut arsiteknya Kabupaten Aceh Singkil menyempatkan diri hadir di tengah-tengah masyarakat.

topmetro.news – Razali AR yang disebut arsiteknya Kabupaten Aceh Singkil menyempatkan diri hadir di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Agung Nurul Makmur.

Sosok Razali AR tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh Singkil. Karena Razali adalah mantan Kepala Bapedda Aceh Singkil tahun 1999. Kemudian menjadi Pj Bupati Aceh Singkil tahun 2012.

Kepada wartawan, Razali AR mengatakan bahwa Kabupaten Aceh Singkil menjadi rumah keduanya.

“Setiap ada kesempatan saya tugas ke Barat Selatan, saya akan menyempatkan diri ke Aceh Singkil. Karena ini adalah rumah kedua saya,” ucap Razali, Jumat (26/8/2022).

“Hari ini saya bisa berada di Kabupaten Aceh Singkil, karena ada agenda pertemuan dengan DPR di Pemko Subulussalam. Makanya karena ada waktu luang, saya menyempatkan diri datang ke sini,” lanjutnya.

Ia mengaku, ada beberapa kuliner Aceh Singkil yang membuatnya selalu ingin ke Singkil, salah satunya lokan krispi. Tambah lagi destinasi wisata, yang menurutnya sangat mempersona.

“Saya pasti menyempatkan diri ke sini, untuk mencicipi kuliner Aceh Singkil. Juga panorama destinasi wisata yang ada di Pulau Banyak, membuat kita betah. Jadi bagi kawan-kawan jangan lewatkan berkunjung ke Aceh Singkil. Pokoknya tidak akan bosan,” ujar Razali.

Selain itu Razali juga menyampaikan agar seluruh masyarakat Aceh Singkil dapat berkolaborasi dalam memajukan Singkil, sehingga bisa terlepas dari daerah 3T.

“Mari kita saling bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Aceh Singkil yang lebih maju dan berkembang. Saya yakin bila hal ini dapat kita lakukan, maka Aceh Singkil ‘Negeri Betuah’ ini akan maju, sejahtera dan bersyariat,” tuturnya.

Setelah selesai menyelesaikan tugas sebagai Pj Bupati Aceh Singkil dan kembali ke Dinas Perikanan Aceh, ia kini mengemban amanah menjadi Sekretaris Badan Pengembangan dan Informasi Desa PDT dan Transmingrasi Kemendes PDTT.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment