Ketua DPK Korpri Asahan Lantik Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan

Ketua DPK Korpri Asahan Lantik Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan

topmetro.news – Ketua DPK Korpri Asahan Drs H John Hardi Nasution M.Si melantik pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Jumat (2/9/2022).

John Hardi mengajak seluruh anggota Korpri untuk melahirkan ide-ide kreatif dalam bentuk inovasi, menjaga prinsip yang kuat, berintegritas dan berjalan sesuai koridor perundang undangan. Jajaran pengurus Korpri unit harapannya mampu menjadi motor penggerak serta tauladan. Dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel.

John Hardi mengatakan, “Kita adalah satu, ASN Asahan. Sudah seharusnya kita mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Mari berikan performa dan kontribusi berharga bagi kemajuan Asahan.”

Akhir sambutannya, John Hardi yang juga Sekdakab Asahan berharap pengurus yang baru dapat menumbuhkan semangat kemandirian, kebersamaan dan kekompakan. Setiap pengurus dan anggota Korpri hendaknya selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui berbagai pendidikan, pelatihan, lokakarya atau seminar. Agar perannya semakin dirasakan dan dapat dipandang masyarakat.

Tampak hadir Asisten II Drs Muhilli Lubis, Staf Ahli Bupati Asahan, seluruh Camat dan undangan lainnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment