Bupati Asahan Terima Kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumut

Bupati Asahan Terima Kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumut

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kadis Porapar Witoyo MM, Kadis Kominfo Syamsuddin SH MM menerima kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara, Putri Fadillah Manik di ruang kerja Bupati Asahan pada Selasa (6/9/2022).

Kehadiran Putri Fadillah Manik di dampingi Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang SH bersama keluarga.

Indra Sikumbang mengatakan kedatangan kami untuk meminta doa serta dukungan pasca terpilihnya sebagai  ‘Putri Hijab Indonesia’ perwakilan Sumatera Utara tahun 2022. Bersama 3 kandidat lainnya dari Medan, Sibolga dan Langkat. Semoga pada seleksi tingkat Nasional di Jakarta pada Oktober mendapatkan hasil terbaik.

Lebih lanjut, Indra mengatakan Putri adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Nurdin Nursali Manik dan Asmidar Ismalia. Putri masih duduk di semester VI Fakultas bahasa Inggris UINSU.

Putri yang orang tuanya bekerja sebagai ojek online (ojol) ini meminta dukungan dan doa masyarakat dan Pemkab Asahan saat nanti dilakukan penilaian bulan Oktober.

“Saya akan bawa profil Asahan, khusus Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, pasalnya Masjid Ini sudah menjadi ikon Sumatra Utara,” ucapnya.

Bupati Asahan menyampaikan dukungan penuh kepada Putri Fadilah Manik, sebagai utusan dari Sumatera Utara dan keluarga besar dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti seleksi di tingkat Nasional.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Asahan dan mendoakan ananda Putri semoga meraih hasil yang memuaskan,” ungkap Bupati.

“Teruslah berkarya, raih prestasi setinggi tingginya. Tapi ingat semakin tinggi prestasi yang kita raih maka tinggi pula cobaannya. Kuncinya hanya satu ridho orang tua,” lanjut Bupati. Sembari meminta Asisten dan Dinas terkait mengikuti perkembang Putri Hijab tersebut agar memberi dukungan.

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment