Peringati Haornas, Forkopimda Asahan Gelar Laga Persahabatan dengan OPD

Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September, Forkopimda Asahan yang dikomandoi Wakil Bupati Asahan Taufik

topmetro.news – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September, Forkopimda Asahan yang dikomandoi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si melakukan laga persahabatan sepak bola bersama dengan OPD di Stadion Mutiara Kisaran.

Pertandingan yang tersaji dengan begitu apik oleh kedua tim ini menghasilkan skor 6-3 yang di menangkan tim Forkopimda melalui tendangan hat trick Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Wakil Ketua DPRD Asahan Armen Margolang, Asisten I Buwono Prawana SIP MSi dan Kakorum 126/KC Kapten Benget Ompusunggu.

Perlawanan pun OPD berikan dengan menendangkan bola ke dalam gawang Forkopimda yang Wakil Bupati Asahan jaga. Melalui tendangan Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Saiful Pasaribu SAP MM, Adc Wakil Bupati Asahan Adilla Putra, SSTP dan satu gol bunuh diri. Walaupun melakukan perlawanan, tim OPD tidak dapat mengejar ketertinggalan.

Setelah usai melakukan pertandingan persahabatan, Wabup mengatakan pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sportifitas di tanah air. Khususnya di Asahan sekaligus memperingati Haornas.

Wabup juga berharap, kepada generasi muda terkhusus para atlet agar dapat meningkatkan prestasinya dalam dunia olahraga. Sehingga nama Asahan dapat terkenal di kancah nasional maupun juga internasional.

Wabup mengajak, “Mari kita tingkatkan prestasi olahraga. Forkopimda siap mendukung untuk mewujudkan prestasi tersebut.”

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment