Untuk Memotivasi Pembelajaran, Pemerhati Pendidikan Adiankoting Taput Apresiasi Penyelenggaraan LCT

Pemerhati pendidikan Kecamatan Adiankoting, Marsihol Hutabarat, mengapresiasi penyelenggaraan Lomba Cermat Tepat (LCT) Tingkat SD Negeri yang terselenggara oleh korwil pendidikan kecamatan itu, Jumat (9/9/2022).

topmetro.news – Pemerhati pendidikan Kecamatan Adiankoting, Marsihol Hutabarat, mengapresiasi penyelenggaraan Lomba Cermat Tepat (LCT) Tingkat SD Negeri yang terselenggara oleh korwil pendidikan kecamatan itu, Jumat (9/9/2022).

Saat berbincang di Adiankoting, Marsihol Hutabarat yang juga seorang jurnalis itu menyampaikan harapannya. Antara lain ia berharap lomba yang terselenggara tiap tahun itu dapat memotivasi pelajar dan guru meningkatkan kualitas proses belajar mengajar.

Peserta lomba yang berlangsung di Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Adiankoting itu terdiri dari 23 SD negeri. Korwil Pendidikan Martota Hutapea SPd langsung memandu kegiatan bersama Pengawas Absan Panjaitan SPd.

Berikut hasil LCT:

Juara I Doni Gunal Sitompul dari SD Negeri 173154 Banuaji. Juara II Indah Permatasari Simanungkalit SD Negeri 173161 Siantar Naipospos. Juara III Trie Chelsia Permata Situmeang SD Negeri 173152 Adiankoting. Juara IV Nova Hutabarat SD Negeri 173152 Adiankoting. Juara V Jhohan Richardo Hutabarat SD Negeri 175746 Adiankoting. Juara VI Anugra Siahaan SD Negeri 173155 Pansurbatu.

Menurut Martota, keenam siswa inilah nantinya yang mewakili Kecamatan Adiankoting di tingkat kabupaten tanggal 22 September 2022. Ia berharap agar para siswa-siswi dan juga para kepala sekolah semakin bergiat belajar dan mengajar.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment