Wakil Ketua Gerindra Sumut Bagikan Baju Olahraga dan Bola Kaki di Pesantren Almukhtariya Paluta

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Zakiyuddin Harahap membagikan baju klub sepakbola dan bola kaki ke santri Pesantren Almukhtariya di Paluta.

topmetro.news – Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Zakiyuddin Harahap membagikan baju klub sepakbola dan bola kaki ke santri Pesantren Almukhtariya di Paluta.

Hal itu sebagai wujud dukungan Zakiyuddin terhadap olahraga sepakbola di lingkungan pesantren.

Zaki dalam keterangannya, Selasa (13/9/2022), menjelaskan, lingkungan pesantren banyak menyimpan potensi anak-anak muda berbakat. Termasuk dalam dunia olahraga. Kata dia, potensi ini perlu didorong dan dikembangkan agar bakat para santri bisa lebih terasa. Serta punya kemampuan layak tanding di level nasional.

“Sekarang tinggal bagaimana kita bahu-membahu mendorong para santri yang punya bakat olahraga untuk terus berlatih. Yang tidak kalah penting kita harus mau bantu fasilitas olahraga agar mereka punya alat atau media berlatih,” kata Zaki.

Zaki mengatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu memberi pesan agar kader Gerindra memberi perhatian pada anak-anak muda. Demikian juga terhadap dunia olahraga terkhusus sepakbola.

Kata Zaki,, kemarin Prabowo menggelar turnamen sepakbola yang hadiahnya memperebutkan Piala Pak Prabowo Subianto. “Itu bukti bahwa Beliau perhatian betul pada dunia sepakbola. Dan itu harus jadi contoh bagi kader-kader Gerindra sampai level bawah,” kata Zaki.

Zaki berharap agar para santri di Pesantren Almukhtariya terus semangat berlatih dan semangat menggapai cita-cita.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment