Kanim Kelas I Khusus I TPI Medan Terima Kunjungan Tim Kemenpan RB

Kanim Kelas I Khusus I TPI Medan Terima Kunjungan Tim PEKPPP

topmetro.news – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menerima tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB di ruang rapat Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Kunjungan tersebut disambut langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria C.A. dan jajaran.

Kedatangan tim PEKPPP untuk melakukan evaluasi pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Medan. Juga memastikan kondisi pelayanan semakin baik dalam melayani masyarakat.

Sebelum memulai evaluasi terhadap pelayanan publik di Kantor Imigrasi Medan, Ketua Tim ZI (Zona Integritas) Kantor Imigrasi Medan yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Bidang Tekinfokomkim, Adithia Perdana Barus mengajak tim PEKPPP untuk berkeliling melihat pelayanan dan sarana prasarana yang ada di Kantor Imigrasi Medan.

Tim PEKPPP yang di pimpin oleh Junaidi Sinaga menyampaikan bahwa pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Medan sudah sangat baik. Hal ini terlihat dari fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, media informasi layanan publik yang lengkap, ruangan menyusui bagi ibu-ibu yang membawa bayi dan berbagai fasilitas pendukung layanan lainnya. Namun Tim PEKPPP memberikan beberapa masukan yang perlu meningkat lagi. Di antaranya adalah ketersedian Formulir khusus untuk penyandang tuna netra. Agar semakin meningkatkan standar pelayanan yang sudah berkelas di Kantor Imigrasi Medan.

Ucapan Terima Kasih

Kepala Kantor Imigrasi Medan, Johanes Fanny Satria C.A., menyampaikan rasa terima kasih kepada tim PEKPPP yang sudah datang dan memberikan berbagai masukan agar pelayanan di Kantor Imigrasi Medan lebih baik lagi.

“Kami sangat senang dengan kehadiran tim PEKPPP dari Kementerian PAN RB. Dengan kedatangan tim ini kami mendapatkan masukan tentang hal-hal yang harus ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan tentunya ini dapat membantu kami untuk terus mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” imbuhnya.

Sebagai penutup yaitu pemberian cenderamata dari Imigrasi Medan kepada tim PEKPPP. Juga foto bersama dengan seluruh pejabat struktural serta tim pokja WBK/WBBM.

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment