Bupati Asahan Serahkan Santunan, Penali Kasih dan 23 Kendaraan Bermotor

Bupati Asahan Serahkan Santunan, Penali Kasih dan 23 Kendaraan Bermotor ke ASN

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc di Hari Kesadaran Nasional menyerahkan santunan kepada anggota Korpri yang meninggal dunia, penali kasih kepada ASN yang memasuki pensiun dan 23 kendaraan bermotor kepada PKB di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/9/2022).

ASN yang menerima penali kasih yakni Suprapto SH (Dinas PPKBPP dan PA), Drs Nirwan (Diskominfo) Zulkifli (Diskopdag), Sarip SPd (SMAN 1 Kisaran), Mohd Akhir (SMAN 2 Kisaran), Demak Siregar SPd.SD (Korwil Pendidikan Kec Pulo Bandring), Aisyah (SMPN 5 Kisaran), Syafrani Siregar SH (Dinas Ketenagakerjaan), Syamsinar S PdSD (Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur), Nurnaini (SMPN 1 Kiasaran).

Bupati menyerahkan santunan kepada anggota Korpri yang meninggal dunia An dr Azizah (Staf Dinas Kesehatan). Bupati juga menyerahkan 23 kendaraan bermotor kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB PP dan PA Asahan

H Surya dalam pidatonya menyampaikan sebagai aparatur negara yang baik kita harus menjalankan amanah. Karena kita punya tanggung jawab kepada masyarakat.

Ia berharap ASN harus memiliki komitmen yang  kuat dalam menjaga aset milik negara termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar besarnya untuk kepentingan masyarakat. Kita sebagai pelayan masyarakat tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan bukan malah yang  di layani.

Bupati mengajak semua ASN untuk sama sama mensukseskan visi misi Pemkab Asahan ‘Sejahtera, religius dan berkarakter’.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan, Sekda Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment