Adik Brigadir J dan Pacar Mendiang Akrab Berduaan, Netizen Bereaksi

Adik Brigadir J

TOPMETRO.NEWS – Adik Brigadir J dan Vera Simanjuntak tampaknya cuma bisa merelakan kepergian Novriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J yang meregang nyawa ditembak atas perintah atasannya, Ferdy Sambo, awal Juli 2022 silam.

Kini, netizen pun menjodoh-jodohkan pacar mendiang Vera Simanjuntak dengan Reza Hutabarat, adik kandung dari Brigadir J.

Sekadar diketahui, Reza Hutabarat menuai simpati dari banyak netizen, bukan hanya karena kedekatannya dengan sang mendiang kakak, Brigadir J, namun juga lantaran parasnya yang rupawan dan tampan.

Adik Brigadir J-2

Baru-baru ini, netizen dibuat riuh dengan foto-foto saat Vera Simanjuntak dan Reza Hutabarat makan malam bersama. Netizen pun berharap agar mereka bisa berjodoh.

Video itu merupakan potongan rekaman live TikTok yang memperlihatkan Vera Simanjuntak dan Reza Hutabarat sedang di sebuah restoran. Sejumlah netizen menduga, dari tatapan Reza kepada Vera, ada getar-getar cinta yang sepertinya dirasakan adik Brigadir J ini.

Netizen pun berharap agar Reza bisa berjodoh dengan Vera, apalagi Reza memiliki kemiripan wajah dengan Reza.

“Kita doakan saja Reza dan Vera berjodoh,” tulis seorang netizen.

“Mereka mirip semoga berjodoh,” kata lainnya

“Semoga mereka berjodoh dipersatukan Tuhan,” ujar netizen lain.

Apalagi, dalam video juga terlihat Reza dan Vera sudah akrab. Reza terlihat tak canggung merangkul kekasih sang mendiang kakaknya itu, bahkan menyentuh wajahnya.

Bisa diduga, hal ini dilakukan Reza Hutabarat, yang diketahui polisi berpangkat Bripda, untuk menghibur Vera selepas kepergian Brigadir J untuk selamanya.

BACA PULA | Ssst.. Ada Kode Keheningan di Tubuh Polri soal Kasus Ferdy Sambo

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kasus Ferdy Sambo, eks Kepala BAIS TNI Laksamana Muda (Purn) Soleman B Ponto menyebut ada kode keheningan atau code of silent di tubuh Polri. Hmmm!

Eks Kepala Badan Intelijen Strategis ini menyebut kode keheningan atau ‘kejanggalan’ di tubuh Polri dalam kasus Ferdy Sambo ini terlihat dari penghilangan barang bukti dan rekayasa kasus.

asli

Related posts

Leave a Comment