Bupati dan Kapolres Sergai Pantau Pos Pam Ramadniya 2017

TOPMETRO.NEWS – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Eko Suprihanto, bersama Bupati H. Soekirman memantau persiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ramadniya Tahun 2017, Kamis (22/6).

Eko dan Soekirman memantau kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) Objek Vital (Obvit) Pantai Cermin yang berada di kawasan wisata Kecamatan Pantai Cermin. Lalu, rombongan melanjutkan perjalanan melihat Pos Pam Perbaungan yang berada di Kelurahan Simpang Tiga Perbaungan.

AKBP Eko Suprihanto mengatakan, pada Operasi Ramadniya Tahun 2017 digelar mulai 19 Juni hingga 4 Juli 2017 mendatang. Polres Sergai menyiapkan 5 Pos Pam mulai di Simpang Tiga Perbaungan, Pasar Bengkel, Sei Rampah, Sei Bamban, dan Dolok Masihul. Sementara untuk Pos Pelayanan (Pos Yan) ada 2 yaitu di Pantai Cermin dan Sei Bamban sebagai Pos Pelayanan Utama.

“Sedangkan jumlah personil yang diturunkan dalam Ops Ramadniya 2017 ini sebanyak 254 personel gabungan yang terdiri dari dari 174 personel Polres Sergai dan didukung 80 personel dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, unsur Karang Taruna, Ormas/OKP, dan Pramuka,” jelas Eko.

Sementara itu Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik untuk memeriksa kendaraannya sebelum mudik.

“Yang mudik agar berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada serta membawa kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, helm,” ungkap Soekirman.(TMN)

Related posts

Leave a Comment