Iskandar Hasibuan, SE Calon Anggota DPRD Sumut

Iskandar Hasibuan SE (foto), menyatakan diri menjadi calon anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk periode 2024-2029.

topmetro.news – Sebagai upaya mengabdikan diri untuk kemaslahatan orang banyak, Iskandar Hasibuan SE (foto), menyatakan diri menjadi calon anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk periode 2024-2029.

“Insya Allah. Kepada sahabat, famili, kerabat, handai taulan dan masyarakat, mohon doa. Saya berharap, di sisa-sisa umur saya ini, bisa berbuat lebih banyak, kelak menjadi ladang ibadah,” ujar Iskandar Hasibuan kepada wartawan di Panyabungan, Jumat (30/9/2022).

Iskandar Hasibuan sendiri adalah mantan anggota DPRD Madina Periode 2009-2014. Selain itu, juga mantan wartawan Harian Waspada. Dan sekarang pemilik, Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group.

“Dari dulu, saya memang bergaul intensif. Bersosialisasi dengan masyarakat secara baik, termasuk dengan wong cilik. Insya Allah, saya tahu persis keinginan masyarakat,” ujar Iskandar Hasibuan.

Sudut Pandang Lebih Luas

Dengan latar belakang aktif di media puluhan tahun, menjadi modal besar baginya untuk melihat dari sudut pandang lebih luas untuk mengurai keinginan masyarakat jadi wakil rakyat Sumut.

“Iskandar Hasibuan, Insya Allah maju menjadi calon anggota DPRD Sumut Periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan. Daerah pemilihan 7. Atau Dapil Tabagsel (Tapsel, Madina, Palas, Paluta, Padangsidimpuan),” sebut penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Madina ini.

“Saya mohon doa,” ujar Iskandar Hasibuan SE, dengan seulas senyuman.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment