Ronaldo ‘Angkat Kaki’, Real Madrid ‘No Problem’

luis figo

TOPMETRO.NEWS – Isu keinginan Cristiano Ronaldo ‘minggat’ dari Real Madrid mendapat perhatian dari seniornya, Luis Figo. Menurut Figo (foto), Real Madrid tak akan bermasalah meski kehilangan Ronaldo.

Sekadar diketahui, rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid semakin berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir.

Dia dikabarkan siap untuk hengkang alias angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7juta euro.

PSG diyakini menjadi salah satu klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain berjuluk CR7 itu. Mereka bahkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro untuk membelinya.

Di mata Figo, sejarah Real Madrid akan selalu lebih besar dari pemain mana pun, termasuk Ronaldo. Namun, dia percaya pemain asal Portugal itu bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya pikir tidak ada pemain yang benar-benar sangat dibutuhkan, termasuk Cristiano Ronaldo. Klub tidak bisa bergantung pada siapa pun. Sejarah klub ini ada di atas semua orang, bahkan presiden atau siapapun,” kata Figo.

Figo mengakui Ronaldo adalah pemain hebat. Namun, ini bukan berarti Los Blancos bergantung pada pemain 32 tahun itu.(tmn)

Related posts

Leave a Comment