Posisi Tertelungkup, Mayat Sugiono Ditemukan Warga Simalungun Dalam Parit

Mayat dalam parit

topmetro.news – Warga menemukan mayat pria dalam parit di tepi jalan Dusun NDK Pasar Nagori Marihat Dolok Kec. Dolok Panribuan Kab. Simalungun, Jumat (30/9/2022) pukul 07.00 wib.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung memberitahukan kepada aparat Nagori Setempat dan Melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Dolok Panribuan.

“Saat itu 2 pengendara sepeda motor, Paimun (67) dan Parjono (54) melintas menuju Marihat Dolok dan melihat di parit ada 1 unit sepeda motor dengan posisi terjatuh dan ban mengarah ke atas. Lantas keduanya berhenti dan memeriksa sepeda motor tersebut,” sebut Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan IPTU D Pasaribu SH dalam keterangannya, Sabtu (1/10/2022).

Lalu ditemukan, lanjutnya, seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup yang dikenali identitas nya bernama Sugiono (33) warga Kampung Margosono, Nagori mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Setelah menerima laporan masyarakat ada mayat dalam parit, Petugas Kepolisian dari Polsek Dolok Panribuan langsung turun ke TKP dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan, IPTU D. Pasaribu SH bersama IPDA J MANURUNG Kanit ITK , AIPTU RP Sudabalok Bhabinkamtibmas dan AIPDA RE Siregar.

Ada juga pihak Medis Dokter dari Puskesmas Tiga Dolok yang ikut di turunkan ke TKP untuk melakukan Pemeriksaan Visum luar dari mayat yang ditemukan dalam parit itu.

Namun, pihak keluarga korban tidak ada keberatan atas peristiwa tersebut dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak melakukan otopsi terhadap mayat tersebut ( surat pernyataan terlampir ).

“Jenazah Sugiono diserahkan ke keluarganya untuk dikuburkan,” pungkasnya.

Reporter | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment